Tahun lalu saya berhasil ngejalin kontak sama satu teman lama saya

Tahun lalu saya berhasil ngejalin kontak sama satu teman lama saya. Penasaran pastinya, bakal kayak gimana dia sekarang. Dulu, kita pernah barengan. Waktu SD. Lamaa banget. Selalu kagum sama dia. Tentang cara dia manage semua ambisinya, saya tau, dia termasuk salah seorang yang ambisius. Apa yang dia mau, harus dia dapetin. Punya latar belakang keluarga yang selalu ngedukung semua hal yang dia lakukan. Punya kakak cowok yang selalu ngejagain dia. Dia punya segalanya.

Sekarang dia ambil jurusan sastra jepang. Selalu ngikutin setiap status yang dia buat. Dari mulai dia yang habis putus sama pacarnya, sampai saat dia mulai cari pacar baru. Seru rasanya bisa ngeliat gimana perubahan perasaannya. Kita engga berada di tempat yang sama, engga berjuang di bidang yang sama. Tapi, saya harap, teman lama saya itu bisa jadi seseorang yang super keren. Lebih keren dari wonderwomen atau sailormoon.  :p

Dan beberapa jam yang lalu, saya baca curhatannya dia. Curhatan lama yang dia tulis di sekitaran pertengahan bulan di tahun 2010. Dua tulisan terakhirnya di blognya itu. Tentang dirinya yang engga dipeduliin sama orang-orang yang disekelilingnya. Tentang dirinya yang udah berusaha keras buat jadi yang terbaik, tapi orang-orang disekelilingnya masih menganggapnya remeh.

Dia tulis kalau dia iri sama seseorang yang punya banyak orang-orang yang care. Dia tulis, dia sendirian dan menangis di sudut dunia. Saya rasa dia kesepian. Dan dia berusaha buat ngelakuin hal yang terbaik yang dia bisa. Saya harap, dia engga lagi sendirian. Saya bisa ngerasain apa yang dia rasain. Saya bisa ngebayangin gimana pengorbanannya buat jadi yang terbaik. Saya pikir, sikap keras kepalanya berhasil buat dia jadi seseorang yang tangguh. Dan see...

Saya tersenyum saat baca tulisan terakhirnya di blognya. Tulisan terakhir di blognya yang dia tulis di tahun yang sama, 2010. Tentang kesuksesannya jadi orang terpenting di kampusnya. Bangga sekali punya teman yang selalu bisa jadi yang terbaik.

1 comments:

Anonymous said...

When someone writes an post he/she retains the
image of a user in his/her brain that how a user can
be aware of it. So that's why this post is great. Thanks!

Also visit my webpage :: online spiele

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))